Tuesday, March 26, 2013

Contoh Surat Permohonan Pekerjaan

                                                           
                                                                                                Kendari,       Oktober 2012
Nomor             :
Lampiran         :8 Lembar
Perihal             : Permohonan Menjadi Karyawan

Kepada yth
Kepala PT. Sasando Sukses Abadi
Di-
Kendari

Dengan hormat yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Ardian Dasaly
Tempat, tanggal lahir : Kendari, 29 Agustus 1990
Pendidikan terakhir     : SMA
Alamat                        : jl. Prof. Dr. Abdurauf tarimana, lr. Tekukur
Bengan ini saya mengajukan permohonan kepada bapak dekan fakultas hukum universitas haluoleo
agar saya dapat diterima menjadi karyawan di PT.Sasando Sukses Abadi
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan kelengkapan sebagai berikut:
1.      Fotocopy ijazah terakhir
2.      Fotocopy kartu tanda penduduk (KTP)
3.      Pas foto 3x4 (2 lembar)
4.      Curiculum vitae
5.      Surat Ket. Berbadan sehat
6.      FC. Surat Ket. Belum Nikah
7.      FC. SKCK
Demikian permohonan ini, atas persetujuan bapak saya ucapkan terima kasih         
Hormat saya
                                                                                                                        Yang bermohon
                                                                                                                         
                                                                                                                          Ardian Dasaly

No comments:

Post a Comment